Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanKKR "Born to Conquer" Sukses Digelar di Tomohon

KKR “Born to Conquer” Sukses Digelar di Tomohon

TOMOHON – Wali Kota Tomohon yang diwakili oleh Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) “Born to Conquer”. Dilaksanakan di Panggung Rakyat Tomohon di Kompleks Terminal Beriman Kota Tomohon, Kamis (22/6/2023).

Pembicara Pdt. DR. Amos Jayarathnam, D.Mi. bersama Tim Yayasan Cipta Baru Manado

Dalam sambutan Wali Kota Tomohon yang dibacakan oleh Staf Ahli menyampaikan, pelaksanaan acara kebaktian kebangunan rohani ini, tentunya merupakan ungkapan syukur dan terima kasih kepada tuhan yang boleh memberkati pemerintah dan masyarakat kota Tomohon hingga saat ini.

“Saya berharap kiranya melalui kegiatan kebaktian kebangunan rohani ini akan memberi semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran pemerintah kota Tomohon dan masyarakat agar tetap hidup rukun dan damai serta penuh kasih,” ucapnya.

“Sebagai umat kristiani, kita mengimani bahwa “kebaktian kebangunan rohani“ memiliki kuasa yang besar bagi kehidupan umat manusia. sebagai orang yang beriman kita percaya bahwa melalui rangkaian kebaktian kebangunan rohani yang kita ikuti saat ini, kita akan mendoakan kota yang kita cintai ini, termasuk didalamnya kondisi keamanan dan ketertiban kota Tomohon,” pungkasnya.

Lanjutnya, oleh karena itu pelaksanaan KKR saat ini adalah selain sebagai bentuk tanggung jawab iman kristiani dalam menggumuli permasalahan kota Tomohon, tetapi juga sebagai suatu bentuk ucapan syukur atas berkatnya bagi kota Tomohon.

“Pada kesempatan ini, saya juga mengajak kita semua sebagai masyarakat kota Tomohon untuk terus mendoakan serta mendukung akan setiap program kerja pemerintah kota Tomohon. Dimana pada di bulan agustus nanti Tomohon international flower festival 2023 akan kembali dilaksanakan,!

“Untuk itu, mari kita bekerja sama untuk mensukseskan akan TIFF 2023 untuk membawa kota Tomohon lebih maju, berdaya saing dan sejahtera.

Dihadiri oleh Pdt. Marcel Wayong, M.Th. bersama Pengurus Jaringan Doa Se- Kota Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Masyarakat Kota Tomohon

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments