Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanSenduk Hadiri Ibadah Syukur Peresmian Jemaat GMIM Inspirasi Tomohon

Senduk Hadiri Ibadah Syukur Peresmian Jemaat GMIM Inspirasi Tomohon

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Carol Joram Azarias Sendukh, S.H., menghadiri Ibadah Syukur Peresmian Jemaat GMIM “Inspirasi” Tomohon wilayah Tomohon Sentrum dan Pelantikan & Penerimaan Ketua BPMJ Pdt. Meyta Engeline Alce Egam, S.Th, (Ny. Makalew). Bertempat di Auditorium Bukit Inspirasi Convention & Hall. Minggu (6/8/2023).

Khadim Ibadah ini Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt. Hein Arina T.hd.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota pun mengungkapkan sambutannya.

“Kami selaku pemerintah kota Tomohon menyampaikan banyak selamat atas diresmikannya Jemaat GMIM “Inspirasi” Tomohon wilayah Tomohon Sentrum dan Pelantikan & Penerimaan Ketua BPMJ Pdt. Meyta Engeline Alce Egam, S.Th.,” ucap Senduk.

“Hari ini kita beribadah di tempat yang bersejarah bagi masyarakat kota Tomohon serta warga GMIM, hal tersebut merupakan sukacita bagi jemaat yang ada di kota Tomohon terlebih khusus Jemaat GMIM Inspirasi yang baru terbentuk,” ujarnya.

Ia pun menambahkan, bagi Jemaat-jemaat yang ada ini merupakan Jemaat yang luar biasa bersama para Petingginya, dan tentunya Jemaat “Inspirasi” Kota Tomohon akan Menginspirasi seluruh Jemaat Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa seperti nama daripada Jemaat ini, “Inspirasi”.

“Pemerintah kota Tomohon bersyukur akan Jemaat baru ini, dan nanti ada banyak juga kurang Lebih 2000 – 3000 Mahasiswa UKIT akan di asramakan yang tentunya pasti berdampak baik secara ekonomi bagi masyarakat Kota Tomohon,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Kerukunan Keluarga Rukun Pendeta Pendeta Guru Agama Sinode GMIM, Pdt. Fanny Arina Suoth, M.Th., Koordinator bidang pelayanan BPMS GMIM, Badan Pengurus Yayasan AZR Wenas, Rektor Ukit Tomohon, Pdt. Dr. Arthur Rumengan, M.Pdk bersama jajaran Pimpinan UKIT, Dekan Fakultas Teologi UKIT Tomohon, Pdt. Dr. Lamberty Mandagi bersama para dosen, Keluarga Pendeta yang dilantik, Seluruh Jajaran Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments