Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePemerintahanLumentut Hadiri Perayaan Pesta Pelindung Sekolah SD Katolik V St. Agustinus Tomohon

Lumentut Hadiri Perayaan Pesta Pelindung Sekolah SD Katolik V St. Agustinus Tomohon

TOMOHON – Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, S.E., didampingi Sekretaris TP PKK Kota Tomohon, Eleonora Lumentut Sangi menghadiri perayaan pesta pelindung sekokah dan pentas seni siswa SD Katolik V St. Agustinus Tomohon bertempat di gedung sekolah SD Katolik V St. Agustinus Tomohon, Senin (28/08/2023).

Lumentut dalam kesempatan menyampaikan, mewakili Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat atas perayaan pesta pelindung sekolah SD Katolik V St. Agustinus Tomohon.

“Semoga sekolah ini dapat tumbuh dan berkembang lebih maju lagi dan produk-produknya menjadi bertambah orang-orang hebat,” ungkap Lumentut.

“Banyak orang hebat yang ada di Sulawesi Utara itu adalah jebolan dari pada pendidikan-pendidikan lembaga pendidikan Katolik. Oleh sebab itu mari terus pertahankan kualitas terus tumbuh berkembang agar supaya seluruh pendidikan Katolik menjadi yang terdepan,” pungkasnya.

Misa dipimpin oleh Pastor Paroki Maria Ratu Damai, Pst. Benedictus Pangkey, MSC.

Dihadiri oleh, Pastor Fecky Efendy Singal, PR., koordinator YPK Perwakilan Tomohon, Kepala Sekolah, Benny Lenak, S.Pd., Ketua Komite Sekolah / Ketua Panitia, Manuel Aray, S.Sos., para guru dan semua siswa SD Katolik St.Agustinus Tomohon, para orang tua siswa.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments