Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeLingkungan & KesehatanPemkot Tomohon Gelar Rakor dan Persiapan Penilaian Kota Sehat

Pemkot Tomohon Gelar Rakor dan Persiapan Penilaian Kota Sehat

TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar Rapat Koordinasi Lingkup Keasistenan Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tomohon, dirangkaikan dengan Rapat Tim Kota Sehat Kota Tomohon persiapan Verifikasi Lapangan Penilaian Kota Sehat Tahun 2023, Kamis (7/9/2023) di Talaga Ma’langen Kelurahan Paslaten Dua Tomohon.

Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, drg. Jeand’arc Senduk – Karundeng mengungkapkan dalam lingkungan masyarakat, penting juga saat ini kaitan dengan pengendalian dan penanganan rabies maupun demam berdarah, salah satu langkah yang dilakukan kaitan dengan itu yakni melakukan vaksin untuk hewan-hewan penular rabies.

“Untuk program Kota Sehat yang terpenting bukan hanya mengejar penghargaan saja, tetapi bagaimana peran dan upaya masyarakat untuk membuat Kota Tomohon benar – benar sehat, tentu dengan menjaga kebersihan, keindahan, kenyamanan, keamanan dan lain sebagainya,” ujar Karundeng.

Hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Octavianus DS Mandagi MAP, para Camat dan Lurah, serta Tim Kota Sehat Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments