Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Senduk Ikut Syukuri Ultah ke-70 GMIM Eben Heazer Kaaten

Wali Kota Senduk Ikut Syukuri Ultah ke-70 GMIM Eben Heazer Kaaten

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., mengijuti Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-70 Jemaat GMIM Eben Heazer Kaaten Wilayah Tomohon Satu, serangakaikan ibadah pesta iman pengucapan syukur, Minggu (10/9/2023) di Gedung Gereja Jemaat GMIM Eben Heazer Kaaten Tomohon.

Seusai ibadah dipimpin Khadim, Pdt. Jeffry Saisab, M.Th selaku Wasek Bidang BIPRA dan Lansia Sinode GMIM, Wali Kota menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga, serta pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, mengucapkan selamat bersyukur bagi jemaat.

“Kaitan pengucapan syukur, hal ini tentu menjadi momentum yang penting bagi kita semua untuk bersatu dan bersyukur atas segala berkat dan kesusksesan dalam kehidupan, serta keberhasilan panen yang telah kita capai, yang terpenting mari kita bersyukur dalam segala hal pada Tuhan Allah,” ungkap Senduk.

Hadir unsur BPMW Tomohon Satu, Ketua BPMJ Eben Heazer Kaaten, Pdt. Denny Maxi Paruntu, M.Th bersama para pendeta jemaat dan guru agama, serta jemaat kolom 1 – 13, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Melisa Gerungan, Jajaran Pemkot Tomohon, serta para tokoh agama dan masyarakat. 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments