Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePemerintahanSenduk Berharap Sispamkota Jaminan Pemilu 2024 Berjalan Lancar

Senduk Berharap Sispamkota Jaminan Pemilu 2024 Berjalan Lancar

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., mengikuti Deklarasi Damai dan Simulasi Sispamkota dalam rangka Pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024, Jumat (22/9/2023) di Lapangan Olahraga Kelurahan Wailan Tomohon Utara.

Wali Kota menyatakan, deklarasi damai merupakan momentum yang tepat dan strategis untuk membangun komitmen bersama dalam rangka mencapai tujuan menciptakan suasana kondusif bagi terselenggaranya Pemilihan Umum di Kota Tomohon.

“Kaitan dengan Sispamkota Pengamanan Pemilu 2024, ini merupakan salah satu bentuk kesiapsiagaan diri dari seluruh komponen keamanan. Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi kepada pihak Polres Tomohon bersama terkait lainnya yang telah menginisiasi kegiatan ini. Semoga sinergitas dan kolaborasi ini akan terus tercipta, untuk membangun Kota Tomohon semakin maju, berdaya saing dan sejahtera,” ungkap Senduk.

Turut Hadir, Kapolres Tomohon, AKBP. Lerry Tutu, SIK., M.M., Ketua KPU Kota Tomohon, Albertien V. Pijoh, Ketua Bawaslu Kota Tomohon, Stenly Kowaas, S.P.

Kesempatan itu, Wali Kota ikut menyaksikan simulasi Sispamkota dalam rangka pengamanan Pemilu serentak Tahun 2024.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments