Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePemerintahanSekdakot Roring Ikuti Rakernas KORPRI Tahun 2023

Sekdakot Roring Ikuti Rakernas KORPRI Tahun 2023

JAKARTA – Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E., mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2023, Selasa (3/10/2023) di Krakatau Ballroom Mercure Hotel & Convention Ancol Jakarta.

Kegiatan rakernas kali ini bertema “Korpri Mengkokohkan Persatuan Bangsa”, dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia RI Joko Widodo selaku Pembina Nasional Korpri.

Sekdakot Roring mengatakan, sesuai arahan Presiden Jokowi, senapas dengan apa yang terus didorong selama ini untuk seluruh ASN di Kota Tomohon, untuk mampu beradaptasi dengan budaya kerja di era digital saat ini.

“Wajib berubah dan beradaptasi, tuntutan bagi seluruh PNS yang merupakan Anggota Korpri.
PNS harus menjadi agen perubahan yang mampu melahirkan inovasi-inovasi birokrasi dan pelayanan. Aparatur yang tidak mau berubah dan beradaptasi, tidak akan pernah menjadi pemenang dan menangkap peluang di era kompetitif saat ini,” ujar Roring.

Turut hadir, Ketua Umum DP Korpri Nasional Zudan Arif Fakrulloh, Dewan Pengurus Korpri Kementerian/Lembaga, Dewan Pengurus Korpri Provinsi dan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten/Kota.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments