Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePemerintahanTulus Tutup Latsar CPNS Golongan III Pemkot Tomohon

Tulus Tutup Latsar CPNS Golongan III Pemkot Tomohon

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., diwakili Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Daerah Kota Tomohon, Albert J. Tulus, S.H., menutup Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III Tahun 2023, Rabu (25/10/2023) di Ruang CAT BKPSDM Kota Tomohon.

Dalam sambutan Wali Kota mengajak untuk panjatkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena masih memberikan kekuatan, kesehatan serta kesempatan, hingga kegiatan latihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2023 bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara sudah bisa terlaksana.

”Semoga pelatihan ini yang bermaksud menunjang kelancaran pembangunan, maka setiap ASN harus memiliki kemampuan dan kualitas, baik dari segi knowledge, skill, dan attitude, maupun akan senantiasa dituntut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, jujur, adil dan merata,” ungkapnya.

Mewakili Kepala Badan Pengembangan Sumber Dayaya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Shinta Papua, S.T., M.Si., Jajaran Pemkot Tomohon dan seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments