Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePemerintahanSenduk Jadi Narsum Peningkatan Kapabilitas APIP

Senduk Jadi Narsum Peningkatan Kapabilitas APIP

MANADO – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H menjadi narasumber pada Bimbingan Teknis Peningkatan Kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) yang digelar Inspektorat Daerah Kota Tomohon, Kamis (9/11/2023) di Luwansa Hotel and Convention Center Manado.

Wali Kota mengatakan mewujudkan peran APIP secara efektif, maka Inspektorat Daerah Kota Tomohon melakukan pembinaan dan pengawasan melalui kegiatan audit/pemeriksaan, review, evaluasi, monitoring dan kegiatan pengawasan lainnya.

“Dengan adanya pembinaan dan pengawasan yang dilakukan inspektorat bertujuan untuk meningkatkan akuntabilitas, transparansi, efektivitas dan efisiensi dalam pelaksanaan tugas pemerintahan,” ucap Senduk.

Narasumber lainnya yang hadir, Lusiana Selly Kopong, S.E., M.E., selaku Auditor Ahli Muda Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara dan Annisa Nur Riswandhana, AMd., APJ selalu Auditor Terampil Badan pengawas Keuangan dan Pembangunan Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, serta Inspektur Kota Tomohon, Jeane Bolang, S.H., M.H.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments