Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomeLingkungan & KesehatanBimtek Kader Pencegahan HIV/AIDS, Wali Kota Tomohon Sebut Pemuda Wajib Paham Resiko

Bimtek Kader Pencegahan HIV/AIDS, Wali Kota Tomohon Sebut Pemuda Wajib Paham Resiko

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., membuka Kegiatan BimTek Kader Pencegahan HIV / AIDS bagi Organisasi Kepemudaan di Kota Tomohon Tahun 2023, Selasa (21/11/2023) di Kantor Dispora Tomohon.

Wali Kota mengungkapkan, apresiasi kepada bagi seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini terutama para muda mudi boleh mendapatkan hal yang baik, sebagai bekal dalam kehidupan sebagai pemuda di Kota Tomohon.

“Dalam kegiatan ini para kader pemuda diajarkan bagaimana cara mencegah, menjaga, dan mengantisipasi penularan HIV / AIDS. Maka dari itu, lewat pelaksanaan kegiatan BimTek para pemuda akan lebih mengetahui dan memahami bagaimana asal muasal dari pada HIV / AIDS ini,” ujar Senduk.

Hadir, narasumber Komisi Penanggulangan AIDS Kota Tomohon, Vonny Woley, SKM dan Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. John Lumopa, M.Kes, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon, Drs. Ventje Karundeng, MAP, Ketua Bidang Pelayanan Kesehatan dan Sosial PMI Kota Tomohon, Rikson Karundeng, dan para peserta yang terdiri dari pemuda pemuda dari kalangan organisasi kepemudaan di Kota Tomohon. 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments