Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Tomohon Ajak Ormas Ikut Sukseskan Pemilu 2024

Wali Kota Tomohon Ajak Ormas Ikut Sukseskan Pemilu 2024

TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dalam kepemimpinan Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H menggelar Sosialisasi Pemberdayaan dan Pengawasan Organisasi Kemasyarakatan dalam mendukung keberhasilan Pemilu Tahun 2024 di Kota Tomohon, Rabu (22/11/2023) bertempat di Emera Hills Kakaskasen Dua Tomohon Utara.

Kegiatan yang digagas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Daerah Kota Tomohon dengan tema Optimalisasi Fungsi Ormas Dalam Rangka Mendukung Keberhasilan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 yang aman dan damai di Kota Tomohon.

Wali Kota mengatakan, pesta demokrasi ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah, penyelenggara pemilu dan peserta pemilu, tetapi semua elemen masyarakat juga harus ikut berperan aktif ambil bagian dalam suksesnya pemilu.

“Dinamika perkembangan ormas, dalam wujud, jenis dan bentuknya mengalami metamorfosa sejalan dengan perkembangan peradaban manusia, ilmu pengetahuan dan teknologi, hukum dan tata kelola negara. Momen Deklarasi Pemilu 2024 adalah langkah awal kita menyatakan persepsi tentang proses pelaksanaan Pemilu yang akan menjadi tanggung jawab kita bersama dalam mengawal dan mengamankan penyelenggaraan Pemilu 2024,” ujar Senduk.

Hadir, Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon, Stenly Caroll Mokorimban, S.H, narasumber Toar Palilingan, S.H, peserta kegiatan dari Ormas Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments