Friday, July 26, 2024
spot_img
HomeOlahragaPemkot Akan Gelar Fun Bike “Tour de Tomohon”, 2 Desember 2023

Pemkot Akan Gelar Fun Bike “Tour de Tomohon”, 2 Desember 2023

TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakot Tomohon menggelar konferensi pers yang menghadirkan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Florensianus FV Karundeng MAP bersama Panitia Fun Bike Tour de Tomohon, (30/11/2023) di Kantor Badan Pengelola Pengembangan Pariwisata Kota Tomohon Kawasan Wisata Air Terjun Tekaan Telu Tomohon Utara.

Dijelaskan Karundeng, gelaran iven ini sebagai bagian dari mewujudkan visi misi Pemerintah Kota Tomohon yakni Tomohon Maju Berdaya Saing dan Sejahtera dengan harapan bisa meningkatkan pendapatan masyarakat diakibatkan terlibatnya peserta dari seluruh Indonesia berbentuk sport tourism.

“Fun Bike Tour de Tomohon yang siap digelar pada tanggal 2 Desember 2023, menjadi bagian promosi pariwisata sambil berolahraga di Kota Tomohon dengan harapan memberikan kesempatan pada para penggemar olahraga bersepeda mengelilingi Kota Tomohon,” ujar Karundeng.

Hadir, Ketua Badan Promosi Pariwisata Kota Tomohon Lucy Goni, Sekretaris Pengprov ISSI Sulawesi Utara, Sekretaris Dispora Kota Tomohon, serta panitia lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments