Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanPemkot Tomohon Gelar Upacara Peringatan HUT ke-52 Korpri

Pemkot Tomohon Gelar Upacara Peringatan HUT ke-52 Korpri

TOMOHON – Pemerintah Kota Tomohon (Pemkot) menggelar Upacara Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-52 Korpri Tahun 2023 di Kota Tomohon, Rabu (29/11/2023) di Lapangan Kantor Wali Kota Tomohon.

Pembina Upacara Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Octavianus DS Mandagi MAP membawakan sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof Dr Zudan Arif Fakrulloh SH MH, mengatakan masyarakat sangat berharap pemerintah memberikan pelayanan yang lebih cepat, lebih mudah, lebih akurat. Layanan ini sudah harus bisa diakses secara online, cepat dan tepat.

“Untuk itu dimintakan Korpri mampu membaca dan menjawab perubahan ini guna mengembangkan Birokrasi Indonesia yang betul-betul mampu menjadi motor penggerak menuju Indonesia Emas 2045,” ungkap Mandagi.

Terpisah, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH mengatakan lewat momentum HUT Korpri saat ini, anggota Korpri di Kota Tomohon diajak untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga berdampak baik juga bagi kesejahteraan masyarakat.

Ikut dalam upacara, unsur pejabat jajaran Pemkot, ASN dan Nakon bersama unsur BUMD Kota Tomohon. 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments