Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomePemerintahanPemkot Tomohon Gelar Apel Kerja Perdana Tahun 2024

Pemkot Tomohon Gelar Apel Kerja Perdana Tahun 2024

TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar Apel Kerja Perdana Tahun 2024. Dilaksanakan di stadion Babe Palar Tomohon, Kamis (4/01/2024).

Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E bertindak sebagai Pembina Apel sekaligus membacakan sambutan Wali Kota Tomohon.

“Perkenankan saya selaku Wali Kota tomohon, serta atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan: selamat natal 25 Desember 2023 dan selamat tahun baru 1 Januari 2024. Untuk itu, saya selaku Wali Kota Tomohon mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh aparatur sipil negara, tenaga kontrak, dan karyawan bumd di lingkungan pemerintah kota Tomohon, yang telah menunjukkan kinerja yang baik, bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing, sehingga memperoleh hasil yang membanggakan ini.K iranya penghargaan dan prestasi yang telah kita ukir disepanjang tahun 2023 ini akan terus kita pertahankan bahkan tingkatkan di tahun 2024,” ucapnya.

Selanjutnya, untuk menghadapi tahun 2024 tahun yang penuh tantangan, namun juga tahun yang penuh harapan, perlu saya sampaikan beberapa hal sebagai berikut: sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang ber-akhlak, mari kita bangun komitmen bersama untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan mengedepankan nilai dasar dan prinsip: berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, loyal, harmonis, adaptif dan kolaboratif, sebagai budaya kerja yang melandasi kinerja dan perilaku kita.

Tahun 2024 ini, kita akan melanjutkan dan melaksanakan berbagai agenda dan program unggulan dalam rangka pencapaian visi terwujudnya Tomohon yang maju, berdaya saing dan sejahtera. Untuk itu, saya harapkan kepada seluruh asn dan tenaga kontrak serta karyawan bumd, untuk meningkatkan kinerja, disiplin, dan profesionalisme, serta memiliki loyalitas dan totalitas dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi, serta mampu menciptakan dan melakukan berbagai terobosan dan inovasi.

Penilaian akan terus kami lakukan, reward akan tetap diberikan kepada yang memiliki kinerja baik dan disiplin, juga punishment kepada yang memiliki kinerja buruk dan tidak disiplin.

Tahun ini kita akan menghadapi agenda nasional pemilihan umum presiden dan wakil presiden ri, anggota dpr-ri dan dpd-ri, anggota dprd provinsi dan kabupaten/kota, serta pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah.

“Saya minta kepada seluruh pejabat, mulai dari pejabat pimpinan tinggi, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional, pimpinan bumd, seluruh asn dan tenaga kontrak dan seluruh jajaran pemerintah kota Tomohon sampai ke kelurahan, untuk menjadi pelopor dan penggerak bagi masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi ini. Kita ciptakan suasana yang aman, tertib dan harmonis bagi terwujudnya pemilu yang damai,” pintanya.

Dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Para PNS, PPPK, Pegawai BUMD dan Tenaga Kontrak.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments