Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomePemerintahanMandagi Dampingi Wagub Kandouw Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rusun UKIT

Mandagi Dampingi Wagub Kandouw Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rusun UKIT

TOMOHON – Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. O D S Mandagi, MAP hadir mewakili Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk, S.H dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan rumah susun UKIT (Universitas Kristen Indonesia Tomohon), berlokasikan di Kompleks PPWG Kaaten Tomohon, Senin (08/01/2024).

Ibadah syukur dipimpin Pdt. Dr. Djolly Sondakh, selaku Wakil Ketua BPMS GMIM bidang ajaran dan tata gereja.

Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, ThD mengungkapkan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Pemerintah Kota Tomohon yang ikut mengambil langkah konkrit dalam proses pembangunan yang telah diawali peletakan batu pertama.

“Kami percaya adanya pembangunan gedung ini, oleh karena berkat Tuhan bagi gereja kita,” ucapnya.

Sementara, Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven O. E. Kandouw berharap proses pembangunan gedung ini berjalan sukses, dan hal yang terpenting juga bagaimana nantinya gedung ini dapat dirawat dengan baik.

“Hal ini juga menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujar Kandouw.

“Selamat atas dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan rumah susun UKIT. Semoga berjalan sukses sesuai harapan kita bersama,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala balai pelaksana peyediaan perumahan Sulawesi satu Ir. Recky Walter Lahope, S.T., M.T, PT. Artiluka Puncak Mandiri, Jajaran BPMS GMIM, Jajaran UKIT, tokoh agama dan masyarakat.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments