Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Tomohon Buka Secara Resmi Penjabaran Program KPPS GMIM Tahun 2024

Wali Kota Tomohon Buka Secara Resmi Penjabaran Program KPPS GMIM Tahun 2024

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H menghadiri Ibadah Pembukaan Penjabaran Program Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPS) GMIM Tahun 2024. Bertempat di Gedung GMIM Inspirasi Tomohon. Sabtu (3/2/2024).

Khadim dalam Ibadah tersebut, Wakil Sekretaris BPMS GMIM Bidang BIPRA dan Lansia, Pdt. Djefry Saisab, S.Th

Dalam sambutannya Wali Kota Tomohon, mengatakan pertama-tama saya mengajak kita semua untuk menaikan pujian dan syukur kepada Yesus Kristus sehingga disaat ini kita semua boleh mengikuti ibadah pembukaan penjabaran program komisi pelayanan pemuda Sinode GMIM tahun 2024.

“Kami selaku pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak terima kasih kepada komisi pelayanan pemuda Sinode GMIM yang telah memilih Kota Tomohon sebagai tempat pelaksanaan kegiatan strategis dan sangat penting ini, yang pastinya akan tercatat dalam sejarah kepelayanan pemuda Sinode GMIM,” ungkap Senduk.

Lanjutnya, merupakan contoh yang baik, dimana sebelum menjabarkan program pemuda GMIM, kita mendahului dengan ibadah bersama.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah menyampaikan selamat melaksanakan penjabaran program KPPS GMIM. Yang tentunya penjabaran program ini akan bermanfaat baik bagi seluruh Pemuda GMIM,” ucapnya.

Ditambahkan, tinggal 10 hari lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi. Kita sebagai masyarakat dan warga gereja wajib untuk menggunakan hak pilih kita.

“Sebagai Pemuda GMIM marilah kita sukseskan Pemilu 2024,” ajak Senduk.

“Kami sebagai pemerintah tentu akan terus mensupport Pemuda GMIM. Baik dari tingkat Jemaat,Wilayah sampai Rayon dan Sinode,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu Wali Kota Tomohon membuka secara resmi kegiatan Penjabaran Program KPPS GMIM tahun 2024 yang di tandai dengan pemukulan Tetengkoren.

Turut Hadir, ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Pnt. Rio Dondokambey, BSc bersama KPPSG, Ketua BPMW Tomohon Sentrum, Pdt. Fredy Baloh, BPMJ dan pendeta se-Wilayah Tomohon Sentrum, Ketua panitia Penjabaran Program KPPSG tahun 2024, Pnt. dr. Elim Rau, M.Kes, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, ketua dan komisi pelayanan pemuda Jemaat se-Sinode GMIM dan undangan lainnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments