Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Tomohon Bersama Istri Hadiri HUT ke-51 Pastor Singal

Wali Kota Tomohon Bersama Istri Hadiri HUT ke-51 Pastor Singal

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk, S.H dan ketua TP-PKK kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) – ke 51 tahun Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Kolongan Fecky Efendi Singal, Pr. Yang juga selaku Koordinator Yayasan Pendidikan Katolik Wilayah Tomohon. Bertempat di Pastoran Paroki Hati Kudus Yesus Kolongan. Rabu (17/04/2024).

Wali Kota Tomohon dalam kesempatan tersebut menyampaikan selaku pribadi keluarga Senduk Karundeng, dan tentu seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi pastor yang boleh di anugerahi Tuhan diusia yang ke 51 tahun.

“Tentu ini juga menjadi sukacita kami pemerintah Kota Tomohon dimana pastor juga terus membantu dalam kepelayanan sama-sama dengan kami untuk melayani umat, melayani masyarakat, dan ini menjadi harapan kami pemerintah bersama pastor terus bersama sama dengan pemerintah dalam melayani umat dan masyarakat,” ujar Senduk.

“Semoga Tuhan memberkati pastor dalam pelayanan pada umat dan tentu melayani juga Tuhan Yesus, Kita semua pasti mendoakan pastor dalam setiap tugas kerja yang dijalani, sekali lagi banyak selamat Tuhan Yesus memberkati,” ungkapnya.

Tampak hadir, Para pastor yang terundang, kepala-kepala sekolah , dan pengurus yayasan pendidikan wilayah Tomohon, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments