Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Tomohon Melayat Duka Almarhum Petrus Sangi

Wali Kota Tomohon Melayat Duka Almarhum Petrus Sangi

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Carol J. A. Senduk, S.H, didampingi oleh Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melayat ke rumah Duka atas meninggalnya Almarhum Petrus Jansen Sangi dalam Keluarga Besar Sangi – Polii Bertempat di Rumah Duka Walian Lingkungan IX, Kecamatan Tomohon Selatan. Selasa (14/5/2024).

Almarhum Tutup usia 86 Tahun 11 Bulan 24 hari Meninggalkan Istri Amelia Polii, anak – anak, cucu dan cece.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tomohon menyampaikan, atas nama Pribadi, keluarga Senduk – Karundeng dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan turut berdukacita yang dalam bagi keluarga besar Sangi – Polii yang didalamnya juga bersama Keluarga Wenny Lumentut – Sangi serta keluarga besar yang ada.

Pada hari Minggu mendatang tepatnya tanggal 19 Mei 2024, Almarhum akan berulang tahun yang ke 87 tahun. Namun Tuhan berkata lain, Tuhan memanggil bapak Petrus.

“Semoga hati keluarga dikuatkan oleh Tuhan yang Maha Kuasa. Kami juga tentu merasa kehilangan akan orang tua dari keluarga besar Sangi – Polii dan suami dari ibu yang terkasih Amelia Polii,” ujar Senduk.

Lanjutnya, sungguh luar biasa juga keluarga ini diberkati Tuhan karena boleh mencapai usia Perkawinan 50 Tahun perkawinan. Ini merupakan kebesaran kasih sayang Tuhan bagi Keluarga besar.

“Kiranya Tuhan terus memberkati dan menguatkan keluarga yang ditinggalkan, istri , anak – anak, serta sanak keluarga,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota secara langsung menyerahkan santunan duka bagi keluarga

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments