Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiMilenial dan Gen Z Beri Dukungan Cagub Sulut Jan Samuel Maringka

Milenial dan Gen Z Beri Dukungan Cagub Sulut Jan Samuel Maringka

MANADO – Dukungan dari para kaum Milenial dan Gen Z untuk bakal calon (Balon) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Jan Samuel Maringka (JSM) terus berdatangan.

Hal ini sangat terlihat saat Jan Samuel Maringka berkunjung di salah satu pusat tempat nongkrong yang kekinian dari para anak muda Kota Manado yakni jalan Flamboyan di bilangan Sario beberapa hari lalu.

Saat bersama, para milenial dan Gen Z yang terdiri dari para pelajar, mahasiswa dan pelaku ekonomi kreatif serta selebgram menyampaikan dukungan kepada JSM sapaan akrab Jan Samuel Maringka mantan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen, bahkan visi misi menjadi topik bincang – bincang diskusi saat itu.

“Kami para milenial bersepakat untuk menyatukan dukungan dan berkontribusi serta berpartisipasi dalam pembangunan Sulut,” ucap salah satu Milenial.

“Generasi muda sangat peduli akan pembangunan di Provinsi Sulut untuk kedepannya. Jadi kami harapkan pemimpin kedepan yang pastinya dapat mengakomodir kami,” pintanya.

Dalam diskusi tersebut, Jan Samuel Maringka mengajak kaum milenial dan Gen Z untuk berkontribusi dalam menjaga ketahanan pangan serta Jadikan Sulut Maju.

“Dimulai dari desa – desa karena kalau desanya kuat kotanya pasti kuat, provinsinya kuat negara juga pasti kuat,” ungkapnya.

Turut hadir para pengurus Rumah Sahabat JSM.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments