Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePemerintahanHadiri Puncak Syukur HUT ke-2 GMIM Winalian Walian Satu, Wali Kota Beberkan...

Hadiri Puncak Syukur HUT ke-2 GMIM Winalian Walian Satu, Wali Kota Beberkan Upaya Pemerintah Wujudkan Komitmen

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Jemaat GMIM Winalian Walian Satu yang di laksanakan di Gedung Gereja. Minggu (2/6/2024).

Dalam sambutannya Wali Kota Tomohon menyampaikan, Puji Syukur kehadirat Tuhan yang maha esa sehingga kita boleh berkumpul bersama dalam kesukacitaan melalui Syukur Perayaan HUT ke-2 Jemaat GMIM Winalian Walian Satu.

“Atas nama Pemerintah kota Tomohon serta atas nama pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan selamat hari ulang tahun yang ke-2 kepada seluruh pimpinan dan anggota jemaat GMIM Winalian Walian Satu,” ujar Senduk.

“Sebagai Pemerintah kami tetap berkomitmen pada upaya mewujudkan visi Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera, melalui berbagai program yang menyentuh langsung kepentingan dan kebutuhan masyarakat, baik yang telah maupun yang akan kami laksanakan, antara lain: pelayanan kesehatan gratis; pemberian beasiswa kepada siswa Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas (hanya Sekolah Negeri) dan mahasiswa; bantuan sosial bagi para lansia dan masyarakat kota Tomohon yang membutuhkan; santunan duka bagi keluarga berduka. Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Kota Tomohon kepada masyarakat,” jelasnya.

Dihadiri oleh, Anggota DPD-RI, Ir. B.A.N Liow, MAP, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kadis Perindag Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Daniel Mewengkang, MSi., Kajari Tomohon Alfonsius Gebhard Loe Mau SH MH,Ketua BPMJ GMIM Winalian Walian Satu Pdt. Frederik Vidy Lantang, S.Th., S.PSi, Anggota DPRD Kota Tomohon, Ir. Miky Wenur, MAP., Pendeta Jemaat GMIM Winalian Walian Satu, Pdt. Feybe Sumakul- Koyongian, S.Th, Ketua Panitia HRG Jemaat GMIM Winalian Walian Satu, Theresia Lumeno, seluruh Pelsus, jemaat Kolom 1-6 dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments