Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePariwisataPemkot Tomohon Jejaki Kerjasama Pariwisata Berkelanjutan dengan ITB

Pemkot Tomohon Jejaki Kerjasama Pariwisata Berkelanjutan dengan ITB

TOMOHON – Wali Kota Tomohon yang diwakili oleh Staff Ahli Wali Kota Tomohon Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Royke Ambrosius Roeroe, S.P., menghadiri kegiatan Focus Grup bersama Institut Teknologi Bandung (ITB). Bertempat di Lantai 3 Gedung Sekretariat Daerah Kota Tomohon. Kamis (6/6/2024).

Tujuan dari pada Focus Grup ini, untuk membangun kerja sama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon bersama ITB dan untuk merealisasikan berbagai program di tahun depan.

Selain itu, yang melatar belakangi Penelitian dari ITB kedepannya adalah Pengembangan gagasan mengenai “Pariwisata Berkelanjutan” yang diangkat dari sebagian SGDs dan Isu peningkatan ekonomi daerah juga Pemberdayaan UMKM lokal untuk berkontribusi pada pemulihan ekonomi serta pendapatan negara.

Staff Ahli Wali Kota, Royke Roeroe, S.P., saat membacakan sambutan Wali Kota Tomohon mengatakan, Pemerintah sungguh memberikan apresiasi kepada ITB atas rancangan rencana-rencana hasil riset di Kota Tomohon ke journal International.

“Semoga apa yang kita bangun antara Pemerintah dan ITB membuahkan hasil untuk kesejahteraan Kota Tomohon,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Prof. Dr. Eng Pradono, S.E., M.Ec.Dev., Prof. Benedictus Kombaitan., Dr. Pringgo Dwiyantoro., Geraldine Podung, M.Par., dan Andhika Riyadi, M.T., yang merupakan Tim dari ITB, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments