Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomePolitik & DemokrasiJan Samuel Maringka Picu Semangat Petani dan Milenial Tomohon

Jan Samuel Maringka Picu Semangat Petani dan Milenial Tomohon

TOMOHON – Kedatangan bakal calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Jan Samuel Maringka (JSM) di Kelurahan Talete, picu semangat petani dan milenial Kota Tomohon pada hari Sabtu (1/6/) lalu. Agenda ini dilakukan JSM sapaan akrab Jan Samuel Maringka untuk mendukung program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat lokal, khususnya di sektor pertanian.

Kedatangan beliau disambut hangat oleh para petani dan generasi milenial Tomohon.

“Saya sangat senang melihat semangat dan antusiasme dari petani dan milenial di Tomohon. Ini adalah bukti bahwa kita memiliki potensi besar untuk memajukan sektor pertanian kita,” ujar Jan Samuel Maringka dalam pidatonya.

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada para petani serta mendorong partisipasi milenial dalam sektor pertanian. Jan Samuel Maringka juga memberikan arahan dan berdiskusi tentang berbagai tantangan dan peluang yang ada di bidang pertanian.

Dengan semangat yang dibawa oleh Jan Samuel Maringka, petani dan milenial Tomohon berharap dapat meningkatkan kolaborasi dan inovasi dalam sektor pertanian, menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments