Friday, July 12, 2024
spot_img
HomePemerintahan217 PPPK Pemkot Tomohon Terima SK, Wali Kota Senduk Ingatkan Soal Loyalitas...

217 PPPK Pemkot Tomohon Terima SK, Wali Kota Senduk Ingatkan Soal Loyalitas dan Kejujuran

TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja serta Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Bertempat di Lantai 3 Mall Pelayanan Publik Gedung Kantor Wali Kota Tomohon. Rabu (12/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., menyampaikan banyak selamat bagi Bapak Ibu sekalian boleh menjadi PPPK Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Mari Bapak Ibu sekalian tetap semangat dan berbangga karena lewat keberhasilan dan juga bentuk kesetiaan Bapak Ibu sehingga boleh menjadi ASN PPPK Pemerintah Kota Tomohon. Patutlah kita syukuri ini semua boleh terjadi tentunya karena kasih karunia Tuhan,” ucap Senduk.

“Sebagai ASN, kita harus tanamkan dalam diri kita masing – masing untuk terus melayani dan bukan untuk dilayani, jadilah panutan di masyarakat dan bekerjalah dengan hati agar setiap kita boleh menghadirkan sukacita dalam mengemban tugas dan tanggung jawab,” tegasnya.

Perlu diingatkan juga, kepada kita sekalian untuk tetap menjunjung tinggi loyalitas dan kejujuran sebagai ASN karena hal ini yang menjadikan kita karakter sebagai umat yang percaya kepada Tuhan.

“Selaku pimpinan juga kami turut berbangga akan keberhasilan bapak ibu menjadi ASN lewat formasi formasi yang pemerintah Kota Tomohon upayakan di Pemerintah Pusat beberapa waktu yang lalu,” ujar Senduk.

Ia pun menambahkan, terdapat 13 poin dalam perjanjian kerja ini yang harus diperhatikan dan ditekuni yaitu : Masa perjanjian, tugas pekerjaan, target kinerja, jam kerja, disiplin, gaji, tunjangan, pengembangan kompetensi, cuti, penghargaan, perlindungan, PHK, penyelesaian perselisihan.

Dalam kesempatan ini Wali Kota secara langsung menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja sekaligus menyerahkan SK PPPK kepada seluruh peserta PPPK.

Diketahui, jumlah PPPK ada 217 yang terdiri dari: Tenaga Teknis, 114 orang, Tenaga Pendidik / Guru, 66 orang dan Tenaga Kesehatan, 37 orang.

Dihadiri oleh, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon, Drs. O. D. S. Mandagi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon, Djon Sonny Liuw, S.Pi. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon, Drs. Gerardus Mogi, M.A.P, Kasat Pol-PP kota Tomohon, Jusak Toar Pandeirot beserta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments