Friday, July 12, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Senduk Dampingi Wagub Sulut Hadiri HUT ke-1 Wilayah Tomohon Dua

Wali Kota Senduk Dampingi Wagub Sulut Hadiri HUT ke-1 Wilayah Tomohon Dua

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk, S.H mendampingi Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut), Pnt. Drs. Steven O. E. Kandouw mengikuti Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 1 Wilayah Tomohon Dua, bertempat di Gereja GMIM Gloria Taratara, Selasa (18/6/2024).

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Pdt. HWB Sumakul selaku mantan ketua BPMS GMIM.

Saat memberikan sambutannya, Wagub Sulut mengajak untuk berlomba-lomba mengabarkan injil.

“Untuk itu, saya mengingatkan agar pentingnya kehidupan rohani mampu diaplikasikan lewat cara hidup yang jujur, taat dan bermanfaat,” ajak Kandouw.

Kandouw berpesan agar kiranya para jemaat bersatu bersama dalam iman sehingga Sulut tetap diberkati dengan kehidupan kerukunan dan damai Tuhan.

Sementara, Wali Kota Tomohon usai ibadah mengungkapkan, lewat momentum HUT ke-1, kiranya akan terus memperkokoh dan memperkuat iman percaya kita kepada Tuhan Yesus Kristus dan semakin cerdas dalam hidup bergereja dan bermasyarakat yang senantiasa meninggikan Tuhan dalam segala aktivitas kerja dan pelayanan.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat hari ulang tahun wilayah Tomohon dua, dengan harapan seluruh jemaat dapat terus menjaga dan memelihara keharmonisan dalam berjemaat,” ucap Senduk.

Senduk mengajak untuk bersama-sama terus jaga kehidupan yang rukun dan damai, sebagaimana yang telah terbina selama ini.

Dihadiri, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Dua, BPMJ dan Pelayan Khusus Se-Wilayah Tomohon Dua.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments