Saturday, July 13, 2024
spot_img
HomePendidikan & KebudayaanSD Inpres Taratara Dua Luluskan Belasan Siswa Berprestasi

SD Inpres Taratara Dua Luluskan Belasan Siswa Berprestasi

Penulis : Raiza Makaliwuge

TOMOHON – SD Inpres Taratara Dua luluskan dua belas orang siswa, yang terdiri dari empat laki-laki dan delapan Perempuan.

Acara kelulusan dilaksanakan di SD Inpres Taratara Dua, Kelurahan Taratara Dua, Kecamatan Tomohon Barat, Rabu (19/06/2024).

Kepala Sekolah SD Inpres Taratara Dua, Lian Pondaag, berharap siswa yang lulus bisa melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya dengan membawa nama baik sekolah.

“Kedepanya diharapkan mereka dapat melanjutkan sekolah dengan membawa nama baik sekolah SD Inpres Taratara Dua,” kata Pondaag.

Pondaag, menambahkan jika siswa yang lulus sudah melewati dan merasakan kegiatan belajar yang tidak efektiv dimasa Covid 19. Dan siswa yang lulus nanti merasakan belajar tatap muka secara langsung nanti mereka sudah menginjak kaki di kelas enam.

SD Inpres Taratara Dua meraih capaian yang sangat luar biasa di Assesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) Tahun 2023 dengan mendapat hasil dua teratas di Kota Tomohon.

Ia juga mengatakan, mereka sudah membentuk panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Dan sudah membuka pendaftaran yang bisa diakses secara online melalui kontak WhatsApp (Wa) yang ada dipamflet-pamflet yang sudah tersebar di Media Sosial (Medsos).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments