Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanTomohon Utara Sudah Siapkan SK Pala dan Meweteng

Tomohon Utara Sudah Siapkan SK Pala dan Meweteng

Penulis: Sian Langi

Tomohon – Surat Keputusan (SK) Pala (Kepala Lingkungan) dan Meweteng (Wakil Kepala Lingkungan) akan ditandatangani oleh camat-camat di hadapan kepala daerah, setelah itu akan diagendakan untuk pelantikan.

Hal itu dijelaskan Camat Tomohon Utara, Ir. Martine I. Mamesah, M.Si., ketika diwawancarai di ruang kerjanya, Selasa (10/08/2021).

“Untuk Kecamatan Tomohon Utara pada prinsipnya semua kelurahan sudah siap, untuk nama-nama Pala dan Meweteng sudah ada,” ucap Mamesah.

Ia mengatakan, hari ini juga baru akan ditandatangani Surat Keputusan (SK) Pala dan Meweteng oleh camat-camat di hadapan pimpinan.

“Jadi mungkin setelah ini kita agendakan untuk pelantikan, apakah dilantik oleh wali kota, wakil wali kota, sekretaris kota (Sekot), atau didelegasikan ke camat, itu nanti tergantung petunjuk dari pimpinan,” ungkap Mamesah.

Ia mengaku, untuk Kecamatan Tomohon Utara pada prinsipnya semua kelurahan sudah siap untuk nama-nama Pala dan Meweteng sudah ada. Untuk resminya harus ditandatangani SK.

“Kebetulan kewenangan itu ada pa camat, sehingga camat tanda tangan. Tapi kan surat keputusan namanya belum ditandatangani, torang belum boleh ekpose,” aku Mamesah.

“Untuk pelaksanaan tugas, nanti tunggu surat keputusan dan ketika sudah dilantik,” jelasnya.

Ditambahkannya, kepada lurah-lurah ia sudah sampaikan, Pala dan Meweteng yang sudah purna tugas, tolong sampaikan ucapan terima kasih.

“Karna ada yang so mengabdi berpuluh-puluh taon. Ada yang sepuluh taon, lima belas taon, ada yang baru, tapi kan katu perangkat kelurahan sudah melayani torang harus mengucapkan terima kasih,” tutupnya. (Son)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments