Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePemerintahanEdukasi Warga Terapkan Prokes, Pandeirot: Arahan Pimpinan Harus Humanis

Edukasi Warga Terapkan Prokes, Pandeirot: Arahan Pimpinan Harus Humanis

Penulis: Sian Langi

Tomohon – Asisten I Pemerintah Kota Tomohon, Toar Pandeirot, turun langsung dalam memberikan edukasi kepada keluarga yang akan memakamkan salah satu anggota keluarganya sesuai protokol Covid-19.

“Setelah upaya edukasi sejak siang hari, akhirnya keluarga memahami dan bersedia memakamkan dengan menggunakan portokol kesehatan (Prokes) Covid-19,” kata Pandeirot saat ditemui di lokasi Maranatha Residens, Kelurahan Talete Dua, Tomohon Tengah, Selasa (10/08/2021).

Pandeirot juga mengungkapkan, keberhasilan dalam mengedukasi warga ini, tak lepas dari arahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, tentang cara mengedukasi penerapan prokes.

“Jadi, terimah kasih juga atas pembekalan dari Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon kepada kami, untuk bagaimana cara kami memberi edukasi kepada keluarga ini, secara humanis yang mudah dipahami oleh keluarga,” tuturnya.

“Tentu kami selaku pemerintah, mengucapkan turut berdukacita kepada pihak keluarga. Serta ucapan terima kasih, karena sudah bisa mengindahkan imbauan kami,” tambahnya.

Kesempatan itu, Pandeirot tak lupa juga berterima kasih kepada Maleo Lovers Kota Tomohon yang tetap senantiasa bersama pemerintah kota, dalam hal ini Satgas Covid-19.

“Terima kasih teman-teman Maleo Lovers Kota Tomohon, yang sudah bersama-sama dalam upaya edukasi pada saat ini,” tutupnya.

Diketahui, selain Maleo Lovers, hadir juga pihak Puskesmas Tomohon Tengah, TNI, Polri, Satpol PP serta dari BNPB. (Son)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments