Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomeHukum & KriminalMaesaan Waya Maleo Lovers Tomohon Bersama dalam Giat Patroli PPKM Mikro

Maesaan Waya Maleo Lovers Tomohon Bersama dalam Giat Patroli PPKM Mikro

Penulis: Filo Karundeng

Tomohon – Komitmen mendukung pemerintah dalam upaya menghalau penyebaran Covid-19, diperagakan Maesaan Waya Maleo Lovers Tomohon.

Selasa (10/08/2021), komunitas ini kembali bersama dalam giat patroli PPKM Mikro bersama tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kota Tomohon.

Ketua Maesaan Waya Maleo Lovers Kota Tomohon, Hendro Manongko mengatakan, pihaknya terus membantu aparat keamanan melaksanakan pengawasan dalam penerapan PPKM level 3 yang diberlakukan di kota Tomohon.

“Sangat diharapkan pengertian dan kerja sama dari para pelaku usaha untuk menaati aturan yang diberlakukan terkait penerapan PPKM level 3 ini,” tutur Hendro.

“Giat operasi yustisi gabungan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. Kemudian dilanjutkan dengan pengamanan pemakaman dengan protap Covid-19,” tandasnya.

Dalam operasi tersebut personil gabungan yang terlibat terdiri dari, 4 anggota Polri Polres Tomohon, 3 anggota TNI Koramil 1302/06 Kota Tomohon, 8 anggota Satpol PP Kota Tomohon, dan 4 anggota Maleo Lovers Kota Tomohon. (Son)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments