Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomeSosial & KeagamaanSukseskan Hapsa dan POR P/KB GMIM 2022, Komisi dan Panitia Gelar Conference...

Sukseskan Hapsa dan POR P/KB GMIM 2022, Komisi dan Panitia Gelar Conference Pers

TOMOHON – Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pnt. Ir. Maurits Mantiri, M.M. didampingi Ketua Umum Panitia Hari Persatuan dan Pekan Olahraga P/KB Sinode GMIM tahun 2022 Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. memimpin press Conference Hari Persatuan dan Pekan Olahraga P/KB Sinode GMIM tahun 2022 yang dilaksanakan di Sekretariat Panitia Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022, Rabu (8/6/2022).

Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022 dilaksanakan di Wilayah Kakaskasen, mulai tanggal 10 s/d 12 Juni 2022 di awali dengan Ibadah Agung.

Dalam Press Conference Pnt. Caroll Senduk mengatakan bahwa pelaksanaan press conference ini tentu harus kami laksanakan bersama komisi Kelompok Kerja (Pokja) dan ini memberikan kesempatan bagi para insan pers untuk boleh menyampaikan, menginformasikan bagi seluruh Warga GMIM dalam hal pelaksanaan Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM.

“Kami berterima kasih atas kehadiran bagi Insan pers dan semoga dengan pers conference ini pelaksaan Hapsa dan Pekan Olahraga PKB ini boleh sukses, tentu ini akan menjadi kesuksesan bersama,” ujar Senduk.

Foto ist: Pnt. P/KB Sinode GMIM, Maurits Mantiri dan Komisi bersama Panitia Hapsa dan POR PKB GMIM 2022.

Sementara itu, Pnt. Maurits Mantiri dalam sambutannya mengatakan bahwa kepada kita sekalian tidak lupa pasti bahwa tujuan daripada semua kegiatan ini dalam rangka memberikan persaudaran diantara sesama Pria Kaum Bapa.

“Kami setelah melakukan koordinasi baik komisi pokja beserta panitia bahwa persiapannya telah siap dan matang, karena itu kami kemudian tidak ragu untuk Tomohon mampu menyelenggarakan,” ucap Mantiri.

“Kami juga berterima kasih atas kehadiran Insan Pers,” tandasnya.

Mantiri menuturkan, kalau ada yang kekurangan dan butuh pertolongan maka disanalah (PKB Center) sahabat pria kaum bapa hadir.

“Semoga PKB Center Rayon Tomohon ini boleh menjadi berkat untuk banyak orang,” ungkap Mantiri.

“Bersamaan juga kami telah melaksanakan press conference dalam rangka pelaksanaan Hapsa PKB GMIM, mari bersama kita sukseskan acara ini,” ajaknya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan Launching Pria/Kaum Bapa Center Rayon Tomohon yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh Ketua Pnt. Maurits Mantiri dan Pnt. Caroll Senduk.

Foto ist: Launching P/KB Center Rayon Tomohon yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh Ketua Pnt. Maurits Mantiri dan Pnt. Caroll Senduk.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM, Pokja P/KB Sinode GMIM, Panitia Hapsa dan POR P/KB Sinode GMIM Tahun 2022 dan Para insan pers.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments