Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePemerintahanRayakan HUT ke-2 dengan Bakti Sosial, Pemkot Tomohon Apresiasi TKC

Rayakan HUT ke-2 dengan Bakti Sosial, Pemkot Tomohon Apresiasi TKC

TOMOHON – TKC (Tomohon Kijang Community) merayakan Hari Ulang Tahun ke-2 dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial seperti pemeriksan dan pembagian kaca mata gratis, dan donor darah, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Matani Tiga Tomohon Tengah, Jumat (1/7/2022).

Wali Kota Tomohon, Caroll J A Senduk, S. H., melalui Assisten Perekonomian, Ir. Enos Pontororing, M.Si., yang hadir dalam kegiatan mengatakan apa yang dilakukan Komunitas TKC saat ini patut diapresiasi.

Foto ist: Asisten Perekonomian, Enos Pontororing saat menghadiri Bakti Sosial TKC.

Lanjutnya, dalam momen HUT saat ini, diharapkan TKC terus meningkatkan pembangunan dalam berbagai sektor untuk bersama membangun daerah tercinta dan mendukung percepatan pembangunan nasional, serta menjadi pelopor pelestari nilai-nilai kesetiakawanan sosial.

“Kami mengajak kita semua untuk menopang, mendoakan dan mendukung berbagai program pemerintah Kota Tomohon untuk mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera, didalamnya turut menyukseskan TIFF 2022 dan program lainnya,” ungkap Pontororing.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat hari jadi ke-2 TKC (Tomohon Kijang Community),” ujarnya.

Foto ist: Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng saat menghadiri kegiatan Bakti Sosial TKC.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tomohon, drg Jeand’Arc Senduk – Karundeng yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan TKC saat ini tentunya sangat bermanfaat dan berdampak baik bagi masyarakat.

“Selamat ulang tahun untuk TKC Tomohon, semoga berbagai program kedepannya berjalan sesuai yang diharapkan,” ucap Karundeng.

Kesempatan itu, Ketua TP PKK ikut memantau pemeriksaan kesehatan mata dan kegiatan lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua tim kesehatan rumah sakit mata Provinsi Sulawesi Utara, dr. Devi Pelealu, M. Biomed., Camat Tomohon Tengah, Swasti Yogi Winadio, SIP, Ketua TKC, Ari Pangemanan bersama jajaran pengurus dan unsur masyarakat. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments