Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePemerintahanHUT RI ke-77 di Tomohon, Wali Kota Senduk Irup Detik-Detik Proklamasi

HUT RI ke-77 di Tomohon, Wali Kota Senduk Irup Detik-Detik Proklamasi

TOMOHON – Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT – RI) ke-77 di Kota Tomohon diperingati dengan upacara detik-ketik Proklamasi yang digelar di Stadion Babe Palar Kota Tomohon, Rabu (17/8/2022).

Dalam penaikan bendera Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., bertindak selaku inspektur upacara.

Hadir juga dalam kegiatan, Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, S.E., unsur Forkopimda Kota Tomohon, para pejabat jajaran Pemkot, ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Sekretaris TP PKK Ny Eleonora Lumentut-Sangi, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Diketahui, Tema Peringatan HUT RI ke-77 kali ini “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Terpantau, upacara diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) – Tenaga Kontrak (Nakon) jajaran Pemerintah Kota (Pemkot), Tentara Nasional Indonesia (TNI) Polisi Republik Indonesia (POLRI), unsur Siswa, tokoh agama dan masyarakat.

sFoto ist: Wali kota Tomohon saatmelepas peserta pawai.

Usai upacara rangkaian HUT Ke-77 RI, Kota Tomohon Wali Kota Senduk, melepas peserta pawai yang diikuti dari tingkatan sekolah SMP-SMA/Sederajat, juga dari Akademi/Universitas yang ada di Kota Tomohon.

Foto ist: Wali kota Tomohon, dan Wakil Wali Kota Tomohon saat mengikuti upacara detik-ketik Proklamasi secara virtual.

Dilanjutkan, dalam momentum yang sama, Pemerintah Kota Tomohon bersama Forkopimda dan unsur terkait lainnnya ikut dalam prosesi upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 secara virtual yang disiarkan langsung dari Istana Negara Jakarta, dan diikuti dari GOR Babe Palar Kota Tomohon, dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments