Friday, July 26, 2024
spot_img
HomeMinahasa RayaRemaja Siloam Taratara Jawara Mixed Choir Seri-B PSR Sinode GMIM

Remaja Siloam Taratara Jawara Mixed Choir Seri-B PSR Sinode GMIM

Penulis: Etzar Tulung

RATAHAN – Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM adalah suatu ivent yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh remaja Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).

Tahun ini seluruh rangkaian kegiatan PSR di laksanakan di Wilayah Ratahan, Minahasa Tenggara, dari Jumat sampai Sabtu (23-24/09/2022).

Salah satunya, paduan suara remaja GMIM Siloam Taratara, Wilayah Tomohon Dua ikut berlomba dalam lomba Mixed Choir Seri-B, di jemaat GMIM Wioi, Wilayah Ratahan.

Pada lomba tersebut, mereka berhasil meraih juara pertama dengan nilai tertinggi 83,04.

Ketika diwawancara melalui aplikasi WhatsApp, Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Siloam Taratara Pnt. Bobby Wehantow, S.Pd., mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hasil yang telah diraih oleh tim paduan suara remaja.

“Banyak selamat bagi adik-adik remaja, yang telah meraih hasil yang sangat baik, dalam lomba PSR hari ini,” katanya
.
“Semua latihan dan kesulitan yang telah dilalui, akhirnya bisa membuahkan hasil yang terbaik. Kalian sangat hebat,” ucap Penatua.

Lanjutnya, berterima kasih kepada para pelatih Fabian Lomban dan Heince Sambeka, yang telah menuntun dan melatih paduan suara remaja Siloam Taratara, sehingga boleh berhasil mendapatkan hasil yang sangat baik.

“Terima kasih juga, disampaikan bagi seluruh Komisi remaja, Tim kerja, Seluruh jemaat, dan orang tua para remaja yang telah menopang dan mensuport adik-adik remaja, dalam mengikuti lomba di aras Sinode,” ungkap Wehantow.

Ia pun berharap, melalui kegiatan ini kebersamaan dan semangat pelayanan akan terus ditingkatkan, sehingga dari semuanya itu hanya nama Tuhanlah yang dipuji dimuliakan.

“Tetap lebih semangat lagi, baik dalam kegiatan seperti ini, tapi juga dalam ibadah-ibadah lainnya,” tandasnya. (Etzar Tulung)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments