Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Tomohon Hadiri HUT ke-60 Fakultas Teologi UKIT

Wali Kota Tomohon Hadiri HUT ke-60 Fakultas Teologi UKIT

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Fakultas Teologi UKIT (Universitas Kristen Indonesia Tomohon) yang dilaksanakan di halaman Rektorat, Jumat (7/10/2022).

Tema perayaan kali ini “Bersinar bagi banyak orang”. Ibadah syukur dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina.

Wali kota Tomohon dalam sambutanya mengatakan, Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon bersyukur dengan hadirnya UKIT didalamnya Fakultas Teologi ditengah masyarakat Kota Tomohon.

“Keberadaan Kota Tomohon tidak terlepas dari adanya UKIT terlebih Fakuktas Teologi yang telah menghadirkan orang orang sukses dan hebat,” ujar Senduk.

Ia menambahkan, sebagai Pemerintah, tentunya bersyukur dengan adanya UKIT, ini membuat Kota Tomohon terus dikenal melalui kehadiran para mahasiswa UKIT dari berbagai Daerah di Sulawesi Utara bahkan dari luar Daerah Sulut. Hal ini menjadi kebanggaan masyarakat dan Pemerintah Kota Tomohon.

“Selaku pemerintah Kota Tomohon mengharapkan dukungan dari pihak UKIT, terus bersinergi dalam memajukan Kota Tomohon disetiap aspek,” harapnya.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, secara pribadi dan keluarga, menyampaikan selamat bersyukur, selamat merayakan HUT ke-60 Fakultas Teologi UKIT dan semoga sukses selalu,” pungkasnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua Yayasan GMIM A Z R Wenas, Ir David Sompie, MSc bersama jajaran, Rektor UKIT, Pdt. Dr. Arthur Rumengan, M.Pdk., Dekan Fakultas Teologi UKIT, Pdt. Lamberty Mandagi, MTh., seluruh Rektorat UKIT, Guru guru besar, para dosen, para ketua Wilayah se-GMIM bersama para Mahasiswa.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments