Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanWawali Lumentut Bersama Umat Katolik Kevikepan Tomohon Ziarah Goa Maria Bunda Penolong...

Wawali Lumentut Bersama Umat Katolik Kevikepan Tomohon Ziarah Goa Maria Bunda Penolong Abadi

TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama jajaran tentu terus bersinergi dengan tokoh-tokoh agama agar supaya kita semua dapat melestarikan dan mempertahankan Tomohon sebagai Kota religius.

Hal ini dikatakan, Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, S.E., didampingi istri yang juga sebagai Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon, Eleonora Lumentut-Sangi, disela-sela Ziarah Umat Katolik Kevikepan Tomohon, di Goa Maria Bunda Penolong Abadi Gereja Katolik Trinitas Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon. Sabtu (8/10/2022).

“Kota Tomohon memang luar biasa, karena pusat tempat dimana dilaksanakannya berbagai kegiatan-kegiatan keagamaan. Pemkot terus memperhatikan keberadaan keagamaan demikian juga Pemerintah Provinsi, Gubernur Sulut setiap hadir di Kota Tomohon tetap memberikan perhatian atas aspirasi dari jemaat atau umat dalam berbagai agama,” kata Lumentut.

Lanjutnya, atas nama Pemerintah Kota Tomohon, menyampaikan banyak selamat atas dilaksanakannya kegiatan ini.

“Semoga iman kita semakin kuat dan hidup terus sesuai kehendak Tuhan, dan kita layak menerima janji janji Kristus untuk memperoleh kehidupan kekal,” tandasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Drs Gerardus Mogi saat ini sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon, anggota DPRD Kota Tomohon, Ferdinand Mono Turang., Pastor Kevikepan Tomohon, Pastor Berty Imbar Pr., Pastor Paroki Hati Kudus Yesus, Pastor Fecky Singal Pr.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments