Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanSenduk Resmi Buka Lomba HUT Ke-60 P/KB Sinode GMIM Wilayah Tomohon Satu

Senduk Resmi Buka Lomba HUT Ke-60 P/KB Sinode GMIM Wilayah Tomohon Satu

TOMOHON – Wali Kota Tomohon yang juga Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Rayon Tomohon, Pnt. Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., menghadiri Ibadah Pembukaan sekaligus membuka secara resmi membuka kegiatan Lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 P/KB Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di Wilayah Tomohon Satu. Sabtu (08/10/2022), di Wale Syalom Kolongan Tomohon.

Ibadah dipimpin oleh Khadim Sekretaris Komisi Pelayanan PKB Sinode GMIM, Pnt. Reza Rumambi

Kesempatan tersebut, Caroll Senduk mengatakan, bahwa diusia matang 60 tahun Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, diharapkan senantiasa memiliki komitmen iman yang kokoh dan sukacita yang melimpah dalam melayani jemaat dan masyarakat sekaligus semakin menggelorakan semangat bersama dalam karya pelayanan terbaik kepada jemaat, bagi kemuliaan Tuhan.

“Melalui berkat dan anugerah yang telah diberikan Tuhan kepada kita, maka berdayakan dan kembangkan semua potensi Pria Kaum Bapa bersama Panji Yosua untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh jemaat dan anggotanya. Kami berharap kepada seluruh komisi inti Pria Kaum Bapa dan Panji Yosua Wilayah Tomohon Satu untuk tetap kompak dan tangguh, guna mencapai tujuan organisasi yang memuji dan memuliakan Tuhan baik dalam pelayanan pria kaum bapa di semua aras yang rajin beribadah, tekun bekerja, menjadi contoh dan teladan dalam keluarga, jemaat, masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Senduk.

Lanjutnya, kedepan banyak kegiatan Pria Kaum Bapa yang akan di laksanakan baik di tingkat wilayah, tingkat rayon, maupun di tingkat sinode. Tetap kompak dan terus memiliki semangat juang tinggi dalam mengikuti semua kegiatan dan berkerja melayani seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

“Saya mengimbau, Pria Kaum Bapa tetap menjadi pondasi yang kokoh dalam menata kehidupan dan penghidupan keluarga, jemaat, dan masyarakat yang lebih baik. Selamat bersyukur usia 60 tahun Pria Kaum Bapa Sinode GMIM,” tandas Senduk.

Foto ist: Usai Ibadah Pembukaan Lomba HUT P/KB GMIM Wilayah Tomohon Satu.

Dihadiri, oleh Ketua BPW Tomohon Satu, Pdt. Julien Sagay-Karwur, S.Th., bersama Para Pendeta se-Wilayah Tomohon Satu, Ketua Komisi PKB Wilayah Tomohon Satu, Pnt. Ir. Stanley Ering, M.Eng., bersama Para Ketua P/KB Jemaat se-Wilayah Tomohon Satu, Ketua Panitia, Pnt. Jantje Rau., anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Pnt. Vonny Paat, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta Seluruh anggota Pria/Kaum Bapa se-Wilayah Tomohon Satu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments