Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Tomohon didampingi Ketua TP-PKK Hadiri Ibadah Pemakaman Almarhumah Magdalena Palit

Wali Kota Tomohon didampingi Ketua TP-PKK Hadiri Ibadah Pemakaman Almarhumah Magdalena Palit

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah pemakaman Almarhumah Magdalena Palit di Gedung Gereja Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan. Selasa (11/10/2022).

Ibadah Pemakaman dipimpin oleh Khadim Pdt. Cecilia Muaja, M.Th.

Diketahui, Almarhumah meninggal pada usia 67 tahun karena terkena bencana tanah longsor hari Minggu (9 Oktober 2022 di areal resting area Rurukan.

Kesempatan tersebut Wali Kota Tomohon mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan berbelasungkawa atas meninggalnya Oma Magdalena Palit dalam keluarga Orah-Palit.

Diharapkan, kepada seluruh warga masyarakat Kota Tomohon untuk selalu waspada dan berhati-hati akan cuaca ekstrim yang melanda kota Tomohon yang dapat mengakibatkan bencana.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Tomohon didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon menyerahkan santunan duka kepada keluarga yang berduka.

Hadir juga dalam ibadah tersebut, Ketua BPMJ Bukit Sion Rurukan, Pdt. Silvana Paat-Sakul, M.Th., Ketua BPMJ Bukit Moria Rurukan, Pdt. Dores Kumeang-Sambeka, M.Th., Camat Tomohon Timur, Wisje Oroh, S.Pd., M.A.P. beserta Para Lurah se-Tomohon Timur dan Para Pekabung.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments