Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeOlahragaKONI Tomohon Gelar Rakor Persiapan Porprov XI Sulut 2022, Senduk Berharap Hasil...

KONI Tomohon Gelar Rakor Persiapan Porprov XI Sulut 2022, Senduk Berharap Hasil Memuaskan

TOMOHON – KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Tomohon menggelar rapat koordinasi persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulawesi Utara Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Bolaang Mongondouw.

Rapat dipimpin Wali Kota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, S.H., sebagai Ketua Umum KONI Kota Tomohon, di Kantor KONI Kota Tomohon. Jumat (14/10/2022).

Wali Kota Tomohon kesempatan itu menyampaikan, terima kasih kepada jajaran pengurus dan para pelatih cabang olah raga yang sudah mempersiapkan atlit dalam rangka menghadapi hajatan olahraga terbesar Sulawesi Utara.

“Selaku Pemerintah Kota Tomohon dan sebagai unsur KONI berharap keikutsertaan dalam kegiatan Porprov ditahun 2022 ini, para atlit disetiap cabang olah raga akan mendapatkan hasil yang memuaskan,” ungkap Senduk.

Lanjutnya, sebagai Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon pastinya mensuport akan keikutsertaan nanti, pastinya ada juga penghargaan, reward dalam perolehan atau capaian bagi para atlit.

“Pihak KONI Kota Tomohon tentu akan memfasilitasi kesiapan cabang olahraga dalam menghadapi Porprov Sulut, sekaligus saat melakukan perlombaan di Bolaang Mongondouw nanti,” tandasnya.

Tampak hadir, pimpinan KONI Tomohon dan Perwakilan Cabang Olahraga yang mempersiapkan atlit pada Porprov Sulut.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments