Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePemerintahanWali Kota Tomohon Bersama Ketua TP-PKK Terima Kunjungan James Riady

Wali Kota Tomohon Bersama Ketua TP-PKK Terima Kunjungan James Riady

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menerima kunjungan James Riady.

Diketahui, James Riady adalah pendiri Yayasan Pendidikan Pelita Harapan dan kunjungannya dalam rangka meninjau sekolah-sekolah dibawah naungan Yayasan Pelita Harapan yaitu Sekolah Dasar (SD) Lentera Harapan, Sekolah Menengah (SMP) Lentera Harapan, Sekolah Menengah Atas (SMA) Lentera Harapan dan SD Inpres Kakaskasen Satu.

Wali Kota Tomohon mengucapkan, terima kasih atas kunjungan serta perhatian yang penuh dari James Riady buat dunia pendidikan di Kota Tomohon.

“Semoga kerjasama yang telah dilaksanakan antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Yayasan Pendidikan Pelita Harapan akan terus berlanjut terus sampai kedepan,” ucap Senduk.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, Dr. Juliana Karwur, M.Kes., M.Si., Para Pengurus dan Tenaga Pendidik dibawah naungan Yayasan Pendidikan Pelita Harapan.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments