Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanCS-WL Hadiri Rakorev Pelayanan Publik dan Penandatanganan PK Perubahan Organisasi 2022

CS-WL Hadiri Rakorev Pelayanan Publik dan Penandatanganan PK Perubahan Organisasi 2022

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., dan Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, S.E., menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Pelayanan Publik dan Penandatanganan Penetapan/Perjanjian Kinerja Perubahan Organisasi Tahun 2022 bertempat di Terung Kabasaran Kolongan Kota Tomohon. Rabu (16/11/2022).

Sambutan Wali Kota Tomohon yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, S.E., sekaligus membuka rangkaian kegiatan dalam rangka memaksimalkan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik tersebut, diperlukan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik secara periodik.

“Hal ini sejalan dengan pasal 7 ayat (3) huruf c undang-undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik yang mengamanatkan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik,” ucap Lumentut.

“Evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik guna memperoleh gambaran tentang kondisi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik untuk kemudian dilakukan perbaikan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan,” jelasnya.

Disamping itu, evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik sangat bermanfaat agar unit penyelenggara pelayanan publik dapat menentukan langkah – langkah perbaikan kedepannya, supaya pelayanan prima sebagaimana diharapkan oleh masyarakat dapat terealisasi.

“Melihat pentingnya evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik, maka kami mengharapkan perhatian dan keseriusan seluruh peserta untuk mengikuti rapat koordinasi evaluasi pelayanan publik dan penandatanganan penetapan/perjanjian kinerja perubahan organisasi tahun 2022 Pemerintah Kota Tomohon ini dengan serius, sehingga pengetahuan yang nantinya didapat dari kegiatan ini dapat diterapkan dan memperbaiki serta meningkatkan kualitas pelayanan publik,” pungkasnya.

Dilanjutkan, dengan Penandatanganan Penetapan/Perjanjian Kinerja Perubahan Organisasi oleh Wali Kota Tomohon yang di dampingi oleh Wakil Wali Kota Tomohon dan Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E.

Dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments