Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomeLingkungan & KesehatanSenduk Hadiri Ibadah Menyambut Natal DPPKBD, Kader KB dan Tim pendamping Keluarga...

Senduk Hadiri Ibadah Menyambut Natal DPPKBD, Kader KB dan Tim pendamping Keluarga Kota Tomohon

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Carol Joram Azarias Senduk, S.H menghadiri Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah (DPPKBD), Kader KB dan Tim pendamping keluarga Kota Tomohon. Bertempat di Gedung Gerja GMIM Kakaskasen Pniel. Kamis (22/12/2022).

Khadim dalam ibadah ini, Pdt. Julien Sagat – Karwur , S.Th.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan, selamat menyambut Natal dan tentu dalam sukacita Natal ini, kami keluarga pribadi dan juga pemerintah sangat berbahagia melihat akan kebersamaan para Kader KB bersama Tim pendamping keluarga karena, para orangtua ini merupakan ujung tombak dalam pelayanan , terutama bagi Ibu-ibu muda yang akan diberikan edukasi baik, lebih dan benar kedepannya.

“Semoga di tahun depan, setiap Kelurahan dan Lingkungan memiliki minimal 1 kader KB,” ungkap Senduk.

Wali Kota juga mengingatkan lagi kepada para Kader ini bahwa layanan di Rumah Sakit tetap tanpa biaya , mulai dari penjembutan, obat-obatan dan lain-lain.

Saat itu juga Wali Kota menyerahkan secara simbolis Insentif Kader KB sebesar Rp. 2.400.000 Tahun 2022 dan juga pemberiam Jasa Tim Pendamping Keluarga Tahun 2022.

Tampak Hadir, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tomohon, Mareyke Manengkey, S.Th., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, para Kader KB., dan juga Tim pendamping KB.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments