Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomePariwisataWali Kota Senduk Bersama Rombongan Saksikan The 134th Rose Parade di Pasadena...

Wali Kota Senduk Bersama Rombongan Saksikan The 134th Rose Parade di Pasadena California

TOMOHON – Hajatan prestisius nan spektakuler yang digelar di negara Paman Sam yakni “Tournament of Roses” di Pasadena, California tahun ini kembali digelar setelah sempat jemaat selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

Pawai bunga paling populer sedunia yang dinamakan Rose Parade tahun ini sudah memasuki kali ke-134 dilaksanakan. Senin (2/1/2022) waktu setempat.

Foto ist: “Tournament of Roses” di Pasadena, California.

Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H bersama Ketua Dekranasda Kota Tomohon drg. Jean D’arc Senduk-Karundeng didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Judhistira Siwu dan Kabag Pembangunan Setda Kota Tomohon, Harriete Rumagit Marzan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan langsung pelaksanaan pawai bunga tersebut.

Foto ist: Foto ist: “Tournament of Roses” di Pasadena, California.

Bermodalkan undangan VIP, Wali Kota bersama rombongan menempati Podium Utama yang terletak di 14 South Orange Grove Boulevard Pasadena.

Menurut Wali Kota Caroll banyak hal yang dapat kita tiru untuk menjadikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) semakin baik kedepannya.

“Ada beberapa hal yang perlu kita pelajari dari pelaksanaan Rose Parade Pasadena yaitu yang paling penting yaitu manajemen pengelolaan event dan keterlibatan masyarakat. Ini penting supaya multiplier effect economy nya bisa dapat”, terang Caroll.

Foto ist: Wali kota Tomohon bersama rombongan saat menyaksikan “Tournament of Roses” di Pasadena, California.

Diketahui, Tournament of Roses di Pasadena menjadi “role model” pelaksanaan TIFF.

Oleh karena itu, Wali Kota Caroll berkeinginan agar TIFF dapat dikelolah secara profesional dan memberikan dampak ekonomi besar bagi masyarakat Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments