Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePemerintahanPemkot Tomohon Gelar Rakor Penyusunan LPPD

Pemkot Tomohon Gelar Rakor Penyusunan LPPD

TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melaksanakan Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota (LPPD) Tomohon tahun 2022. Bertempat di Hotel Villa Emita Tomohon. Rabu (8/2/2023).

Staff Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Vonny Montolalu, S.Pd., saat membacakan sambutan Wali Kota mengatakan, Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah merupakan salah satu Indikator Evaluasi Pemerintah Pusat akan jalannya roda pemerintah yang baik ditingkat provinsi, kabupaten maupun kota.

“Maka dari itu kepada seluruh perangkat jajaran pemerintah Kota Tomohon untuk proaktif dan serius dalam pengumpulan data yang di perlukan untuk LPPD Kota Tomohon Tahun 2022,” ucap Montolalu mengutip sambutan Wali Kota.

Foto ist: Peserta Rakor Penyusunan LPPD.

Menjadi Narasumber dalam kegiatan ini, Jaeksen K. Lonteng, SIP., MAP., selaku Analis Kebijakan Muda Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan dari Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah SetDa Provinsi Sulawesi Utara.

Hadir juga, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon, Masna Pioh, S. Sos., Para Kepala SKPD Pemerintah Kota Tomohon., serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments