Tuesday, June 25, 2024
spot_img
HomePendidikan & KebudayaanKuliah Luring-Daring, Mandagi: Semester Dua sampai Empat Wajib Asrama

Kuliah Luring-Daring, Mandagi: Semester Dua sampai Empat Wajib Asrama

TOMOHON – Fakultas Teologi, Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT), Yayasan GMIM Ds. A.Z.R. Wenas, terus berbenah. Selain mendorong peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) tenaga pengajar, pembangunan infrastruktur juga dipacu.

“Yayasan kini terus berbenah infrastrukturnya. Kita ketahui bersama, gedung rektorat UKIT yang baru, sudah dalam tahap-tahap perampungan. Oleh karena itu, gedung rektorat yang ada di kini nanti akan difungsikan oleh Fakultas Teologi dan sebagian untuk ruang-ruang perkuliahan,” kata Dekan Fakultas Teologi, UKIT, Pdt. Dr. Lamberty Y. Mandagi, M.Th., Senin (27/2/2023).

“Sebab memasuki masa perkuliahan semester genap, tahun akademik 2022-2023, kami memrogramkan perkuliahan secara hibrid. Ada kuliah dalam jaringan (daring), ada kuliah luar jaringan (luring). Jadi ada mahasiswa yang datang ke kampus, ada yang karena sesuatu dan lain hal tidak bisa datang ke kampus, boleh ikut kuliah daring,” jelasnya.

Untuk semester ini, menurutnya para mahasiswa asmara sudah diwajibkan masuk asmara.

“Karena ada yang kuliah luring, maka mahasiswa yang wajib asrama sudah kami wajibkan masuk asrama. Khususnya semester dua dan semester empat. Mahasiswa wajib asrama untuk semester satu sampai semester empat,” tandasnya.

Dijelaskan, kini telah ada asrama yang disiapkan pihak yayasan untuk menampung semua mahasiswa wajib asrama.

“Sekarang yang wajib asrama itu ada 500-an. Ada asrama yang disiapkan yayasan, yang sementara dibenahi. Nanti mereka yang belum masuk asrama akan diarahkan ke asrama yang sedang disiapkan,” terang Mandagi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments