Friday, July 26, 2024
spot_img
HomePemerintahanPemkot Tomohon Gelar Assessment Center

Pemkot Tomohon Gelar Assessment Center

TOMOHON – Asisten Administrasi Umum Sekertaris Daerah Kota Tomohon, Masna Pijoh, S.Sos. meghadiri sekaligus membuka Kegiatan Assesment Center di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon. Bertempat di Kantor BKPSDM Tomohon. Rabu (12/4/2023).

Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Tomohon saat membacakan sambutan Wali Kota Tomohon mengatakan, hasil Assessment ini dimanfaatkan untuk memetakan pejabat pada posisi atau jabatan yang sesuai dengan potensi dan kompetensinya.

“Tujuan pelaksanaan Assessment Center Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas yaitu untuk mendapatkan penilaian potensi dan kompetensi serta data pejabat yang diperlukam untuk menjadi dasar penilaian atau seleksi lebih lanjut, serta pengembangan kompetensi kepemimpinan kader yang potensial,” ucap Pijoh.

Diharapkan, pelaksanaan Assessment Center Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas ini dapat memberikan manfaat baik bagi para peserta dan instansi pemerintah.

Hadir, Ketua Himpsi Sulut (Himpunan Psikilogi Indonesia Wilayah Sulawesi Utara), Welly Thomas, S.Psi., M.Psi, yang juga selaku psikolog, sekaligus Asesor bersama Tim., Kepala BKPSDM Kota Tomohon, Albert Tulus, S.H., seluruh peserta Assessment Center Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments