Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeSosial & KeagamaanWali Kota Bersama Ketua TP-PKK Tomohon Hadiri HUT Ke-176 GMIM Syaloom Tumatangtang

Wali Kota Bersama Ketua TP-PKK Tomohon Hadiri HUT Ke-176 GMIM Syaloom Tumatangtang

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri ibadah Syukur Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke-176 Jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang. Jumat (21/4/2023).

Dipimpin oleh Khadim Pdt. Stin Rondonuwu, M.Th. selalu Koordinator Bidang Pekerja Gereja dan Pelayan Khusus BPMS GMIM.

Dalam sambutannya Wali Kota Tomohon mengatakan, Selamat merayakan Hari Ulang Tahun Ke- 176 kepada segenap Jemaat GMIM Syalom Tumatangtang semoga sukacita ini akan senantiasa menjadi bagian dari seluruh jemaat dan masyarakat yang ada.

“Saya mengajak warga gereja untuk menopang program pemerintah Mari Jo Ba Kobong dengan memanfaatkan lahan-lahan tidur dalam rangka kita mempersiapkan pangan mandiri mengingat prediksi adanya krisis pangan akibat kondisi global saat ini,” ajak Senduk.

Lanjutnya, Bentuk perhatian Pemerintah Kota Tomohon di tahun 2023 ini dengan berbagai program unggulan terutama menyangkut pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan kesehatan gratis melalui BPJS Kesehatan dan Jaminan Persalinan, layanan gratis jemput pasien langsung dari rumah ke rumah sakit anugerah Tomohon, bantuan sosial bagi lansia, santunan duka, bantuan bagi pelaku usaha dan UMKM serta bantuan sosial bagi masyarakat lainnya

Dihadiri oleh, Ketua BPMJ Syaloom Tumatangtang yang juga Ketua BPMW Tomohon Tiga, Pdt. Greyti Rampisela-Lomboan, M.Th., Para Pendeta Pelayan dan Pelayan Khusus serta Jemaat Kolom 1-14 Jemaat GMIM Syaloom Tumatangtang, Ketua Panitia HUT, Pauliv Mandagi, M.Kep., anggota DPRD Kota Tomohon, Prisilia Tumurang, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments