Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePemerintahanSenduk dan Lumentut dampingi Gubernur Sulut Hadiri Paskah Unsrat 2023

Senduk dan Lumentut dampingi Gubernur Sulut Hadiri Paskah Unsrat 2023

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Istri dan Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, S.E. mendampingi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, S.E. pada Perayaan Paskah 2023 Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Bertempat di Kakaskasen 3. Jumat (5/5/2023).

Sebagai Pemimpin Ibadah, Pdt. Ricky Pitoy Tafuama, S.Th., M.A., Pdt. Melky Tamaka., dan Pastor Dismas Saleitia.

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat paskah bagi Universitas Sam Ratulangi.

“Semoga Tuhan selalu menyertai semua kegiatan yang sementara berlangsung maupun yang akan datang,” ucap Dondokambey.

Lanjutnya, lewat perayaan Paskah ini, menjadi momentum untuk kita merefleksikan diri dalam kehidupan Gereja melayani sebagai mana Universitas Sam Ratulangi yang melayani lewat membangun Sumber Daya Manusia bagi Negara Indonesia yang tercinta.

“Cerminan kisah 2 dimensi dalam Alkitab yang dialami Tuhan Yesus menunjukan bahwa dunia manusiawi dan dunia alam roh menjadi patokan serta contoh untuk kita jalani kehidupan Rohani dan Jasmani, juga kehidupan berpolitik,” ujar Dondokambey.

Ditambahkannya, tantangan Sulawesi Utara dalam menangani Covid – 19 pada hari hari sebelum menjadikan Provinsi Sulawesi Utara salah satu yang tercepat dalam Recovery dan tentu karena campur tangan Universitas Sam Ratulangi.

“Hingga saat ini hubungan pemerintah dengan Universitas Sam Ratulangi berjalan dengan baik, mari bersama sama terus bekerja untuk membangun Sulawesi Utara lebih hebat kedepan,” ungkapnya.

Lewat Panitia Dies Natalis Fakultas Pertanian Unsrat Perayaan ini juga dirangkai dengan kegiatan penanaman Pohon dalam program mari jo ba kobong.

Diketahui, untuk Tema perayaan kali ini yaitu, “Ia mendahului Kamu ke Galilea, Jangan Takut!”.

Hadir, Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir. Oktovian B. A. Sompie, M.Eng., Dekan Fakultas Pertanian, Ir. Dedie Tooy, P.hD bersama seluruh civitas Akademika Unsrat Manado, para Dosen, para Guru-guru besar Unsrat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments