Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomeLingkungan & KesehatanWali Kota Senduk Buka Musyawarah Kota ke-IV PMI Tomohon

Wali Kota Senduk Buka Musyawarah Kota ke-IV PMI Tomohon

TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. membuka Musyawarah Kota Ke- IV Palang Merah Indonesia Kota Tomohon tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Lantai 2 Mal Pelayanan Publik Kota Tomohon, Jumat (16/6/2023).

Wali Kota Tomohon dalam sambutannya, Saya berharap Pengurus PMI Kota Tomohon yang terpilih nanti dalam musyawarah ini adalah mereka yang benar-benar sanggup dan bersungguh-sungguh menjalankan tugas yang mulia mengantarkan jasa bagi kemanusiaan, mengedepankan kerjasama dan kemandirian, menjaga sikap dan berlaku adil dan bertanggung jawab serta profesional dalam memberikan pelayanan

Ini semua harus dilakukan dalam rangka menjadikan PMI Kota Tomohon lebih baik lagi, baik dari sisi organisasi maupun pendukung organisasi, terutama dalam mewujudkan PMI sebagai sumber kasih umat manusia.

Hadir juga Bapak Muhamad Muas selaku Pengurus PMI Pusat, Merci Rampengan, Ph.D. selaku Sekretaris PMI Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Royke Mewoh selaku Ketua Bidang Infokom PMI Provinsi Sulawesi Utara, Maria Jeand’arch Rogi, S.H. selalu Bendahara PMI Provinsi Sulawesi Utara, Para Camat Se- Kota Tomohon dan Para Ketua PMI Kecamatan se-Kota Tomohon.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments