Tuesday, June 18, 2024
spot_img
HomeOlahragaApresiasi Timnas Indonesia, Kaawoan Dorong Anak Muda Sulut Giat Berlatih

Apresiasi Timnas Indonesia, Kaawoan Dorong Anak Muda Sulut Giat Berlatih

MANADO – Laga FIFA Matchday mempertemukan Indonesia menghadapi Argentina di Stadon Gelora Utama Bung Karno, Senin (19/06/2023) lalu.

Indonesia bermain tanpa Gol sementara Tim Tango bisa mencetak gol melalui Leandro Paredes pada menit ke-38 dan Cristian Romero pada menit ke-55. Laga tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Argentina.

Meski kalah, permainan skuad Garuda pada laga tersebut cukup mendapatkan banyak sorotan dari berbagai kalangan.

Salah satunya datang dari anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Herol Vresly Kaawoan, sempat menonton secara langsung laga Timnas Indonesia, Kaawoan mengungkapkan, masyarakat Indonesia patut bersyukur atas suksesnya event pertandingan Sepakbola antara Indonesia versus Argentina pada Beberapa hari yang lalu.

“Saat itu Puji Tuhan alam semestapun berikan cuaca yang baik saat pertandingan akan di mulai sampai selesai,” ungkap Kaawoan.

Lanjutnya, walaupun Tim Indonesia mengalami kekalahan tapi Timnas sudah menunjukan penampilan terbaiknya di lapangan dan saya merasa bangga dan mengapresiasi.

“Oleh sebab itu saya mendorong, berdoa dan berharap buat anak-anak muda di Indonesia terlebih khusus di Provinsi Sulut giat berlatih agar kelak bisa ikut dalam event sepak bola Piala Dunia ke depan, semoga,” paparnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments