Wednesday, June 19, 2024
spot_img
HomePemerintahanMandagi Irup Persemayaman Almarhum Arnold Angow

Mandagi Irup Persemayaman Almarhum Arnold Angow

TOMOHON – Upacara Persemayaman Atas meninggalnya Alm. Arnold M. Angow, S.H tutup Usia 68 tahun. Almarhum pernah menjabat Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Kota Tomohon. Bertempat di Mall Pelayanan Publik Tomohon, Senin (26/6/2023).

Hadir Mewakili Wali Kota Tomohon Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Drs. O. D. S. Mandagi, MAP. pada kesempatan itu menjadi Inspektur Upacara.

Dalam sambutan Wali Kota Tomohon yang di bacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat mengatakan, “Saya atas nama pribadi, Wali Kota, Caroll Joram Azarias Senduk, S.H., dalam keluarga Senduk-Karundeng bersama Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, S.E., dalam keluarga Lumentut-Sangi serta atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon, kami sampaikan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Arnold Angow, S.H., dalam keluarga Angow-Sumandag.

Kedukaan merupakan suatu moment yang tak dapat diprediksi, karena segala sesuatu ada masanya di kolong langit ini.

“Namun yang terpenting ketika kita masih hidup, diberikan waktu dan kesempatan untuk berbuat baik maka itu yang kita lakukan. Sehingga ketika tiba giliran kita. Maka hidup kita sudah menjadi berkat bagi banyak orang,” ujar Mandagi.

Hal ini pula yang telah dilakukan Almarhum semasa hidupnya bagi Pemerintah dan masyarakat kota Tomohon ketika boleh mengabdikan diri dalam pelayanan kepada masyarakat selaku seorang pejabat birokrasi di pemerintah Kota Tomohon.
Begitu juga dengan peran strategis lainnya yakni sebagai pelayan Tuhan di jemaat GMIM Kakaskasen Pniel.

Maka sepatutnya kita memberikan apresiasi dan penghormatan yang tinggi atas karya dan pengabdian yang telah dilaksanakan dengan sangat baik oleh Almarhum. Pengabdian dan teladan yang baik ini kiranya akan diteruskan oleh istri dan anak serta kita sekalian.

“Sebagai keluarga, istri, anak, kerabat, rekan sekerja dan sepelayanan serta kita semua tentunya merasa sangat kehilangan ditinggalkan oleh seorang yang sangat kita kasihi dan kita cintai. Namun sebagai umat yang percaya tentunya kita meyakini bahwa apa yang keluarga alami saat ini adalah bagian dari rencana dan rancangan Tuhan bagi keluarga,” ungkapnya.

“Kita semua menyadari rasanya sangat sulit menerima pergumulan ini, namun yakinlah kasih tuhan yang tanpa batas akan memberikan pemulihan. Hati yang sedih akan digantikan dengan sukacita di dalam Tuhan. Segala kenangan dan karya indah yang telah diukir oleh almarhum semasa hidup bagi keluarga, bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon adalah pengabdian yang luar biasa,” tandasnya.

Hadir juga, Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng., Keluarga yang berduka cita keluarga Angow-sumandag, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon bersama para ASN dan Tenaga Kontrak.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments