Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeLingkungan & KesehatanJalan Sehat Warnai Ultah ke-5 RSUD Anugerah Tomohon

Jalan Sehat Warnai Ultah ke-5 RSUD Anugerah Tomohon

TOMOHON – Jalan sehat dalam rangka pembukaan kegiatan HUT Ke-5 RSUD Anugerah Tomohon, Jumat (28/7/2023)

Rute yang dilalui para peserta jalan sehat lokasi start di Lapangan Kantor Walikota Tomohon dan Finish di RSUD Anugerah Tomohon

Kegiatan diikuti oleh seluruh ASN, Tenaga Kontrak dan Pegawai BUMD di Pemkot Tomohon

Dalam sambutan Wali Kota Tomohon yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon, Drs. O D S Mandagi, MAP mengatakan, RSUD Anugerah dibangun dan telah menjalankan fungsinya sebagai fasilitas kesehatan sehingga menjadi harapan kita semua RSUD Anugerah dapat terus memberikan pelayanan yang prima dan menyeluruh, dan dapat dijangkau oleh kemampuan ekonomi masyarakat, terutama masyarakat dengan kemampuan yang terbatas ataupun sangat terbatas.

Lanjutnya, Penyediaan sarana dan prasarana Rumah Sakit Umum Daerah merupakan salah satu wujud komitmen Pemerintah untuk senantiasa mendukung terselenggaranya pelayanan kesehatan yang lebih baik sekaligus menjawab tantangan kebutuhan pelayanan yang terus meningkat kualitas dan kuantitasnya saat ini.

“Saya berikan apresisi kepada para petugas rumah sakit, baik dokter, perawat maupun tenaga kesehatan lainnya serta karyawan dan karyawati rumah sakit umum daerah yang telah berkomitmen bersama Pemerintah Kota Tomohon untuk melayani masyarakat,” ucap Mandagi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments